Senin, 31 Maret 2014

Chapter 9; How I meet you, not your mother.

"Gue menyebut ini semua sebagai sebuah cosmological coincidence, atau kebetulan kosmos, kebetulan yang dirancang oleh alam semesta. Semesta telah mengatur pertemuan kita. Lebih jauh lagi, gue ngga percaya pada kebetulan, gue lebih percaya pada pertemuan yang direncanakan diam-diam. Masing-masing dari diri kita punya garis kehidupan yang telah digambarkan. Dan masing-masing dari kita, kalau diizinkan, akan saling bersinggungan."

#MMJ-RD

Rabu, 12 Maret 2014

Ralat

Kalo kalian udah baca postingan sebelumnya, maaf banget ya
Mau ralat nih

Jadi dari tadi saya internetan ga liat waktu(?)
Tau-tau udah late midnight gitu

Terus mau ralat, 
Berarti yang aku maksud 'besok' itu ya 'hari ini'
Jadi nanti aku main lagi hohohoo
Eh gak deng, paling sambil kerja biologi di rumah Tepi
Yaudah ya gitu dulu
Daaah..
Oya, quote of the day :
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kalo mau tidur jangan lupa doa" - Juki
Follow twitterya : @JukiHoki
-sekalian promosi-

DAAAAH

Libur yeyeye

Halo !
Sudah lama ngga ngepost heheee.
Jadi ceritanya, aku libur soalnya kakak kelas lagi usek.
Mangat yaa kakak-kakak muah /kasep/
Eh, ga ada yang namanya kasep buat nyemangatin orang :3

Skip


Ya gitu, libur kan.. harusnya libur.

Eh dikasih pr tugas dan blaa blaa -_-
Ada tugas kwn (udah selese), tugas kimia (udah selese juga),
Tugas biologi (baru nerima emailnya tadi), apa lagi ya?
Nyicil tugas akhir mat sama tik gitu..

Skip


Jadi aku libur mulai tanggal 5 (rabu) kemaren sampe tanggal 13 (kamis)

Tanggal 14 (jumat) bakal jadi harpitnas soalnya besoknya juga libur lagi -_-
Mana harus pramuka lagi.. pulang sore lagi.. Hhhh /ngenes/
Ini nih, aku ngapain aja kemaren pas libur /ga penting/

5 Maret (Rabu)

Gereja

6 Maret (Kamis)

Masuk sekolaaaah, revise video bahasa inggris sama Jen sama Mak juga
Paginya ke Mirec (re: Miracle), terus baru ke perpus.. 
Pulang sekolah jam 12 an gitu, reuni akbar sama temen-temen TK
Iya, TK, te-ka, taman kanak(?), ya gitulah pokoknya

7 Maret (Jumat)

Ke rumah Tepi (re: Stefie) yuhuuu! 
Disana awalnya ada Tepi selaku pemilik rumah, sama Kogan (re: Amel)
Terus Pepeh dateng (re: Brigita). Kita di kamar Tepi mainan sambil kerja gitu(?)
Aku sama Pepeh kerjain slidenya kwn, Tepi ama Amel kerjain tik..
Akhirnya Ricky dateng, kita keluar kamar. Ngga mungkin banget ya kan, 
ngajak cowo masuk kamar -_- Yaudah, pindah-pindah barang keluar.
Terus si Ian dateng. Abis Ian dateng, Kogan pulang soalnya mau sparing basket..
Sisa Tepi, aku, Pepeh, Ricky, ama Ian.
Kita semua beda kelompok Kimia, jadi diwakilin gitu..
Pas lagi asik-asiknya ngupas batre, si Valen ama Katarina dateng.
Terus abis selese ngupas batre, makan siang.
Nasi kuning buatan mamanya Tepi enak bangeeeeet!! Walhasil Ian batal pantang hahaa.
Abis makan siang, Ricky pulang soalnya mau persiapan sparing lawan SMA apa gitu.
Ricky pulang, Ian juga nyusul pulang. Sisa cewe-cewe doang kan. Abis gitu, Pepeh nyusul pulang.
Ngga lama setelah Pepeh pulang, Vanw sama Evelyn dateng.
Pusing ya bacanya? Saya juga pusing kok ngetiknya hahaha, lanjut.
Akhirnya aku ngupasin batrenya Vanw, terus jariku bolong ketusuk(?) ;-;
Abis gitu diobatin. Abis selese ngupas batre aku cerita-cerita ama Tepi gitu, abis gitu aku pulang.
TFT TEPII!!!<3<3

8 Maret (Sabtu)

Seperti biasa, main sama Jabon (re: Sheling)
Cerita banyaaaaaak banget
Terus Jabon pulang jam 2.
Jam 4 nya main basket ama Cynthia ama Vivi.
Pulangnya beli minuman terus ngobrol di rumah bentar.
TFT muaaaah!

9 Maret (Minggu)

Beberes rumah, terutama kamar.
A s l i _ k a m a r _ s a y a _ b e r a n t a k a n 
Abis beres, Sheling main lagi ke rumah wkwkwk

10 Maret (Senin)

Aku ke sekolah buat nyelesaikan tugas kelompok kimia
Tugasnya itu kelompok, dan ada acara palu-memalu yang harusnya dikerjain cowo
Kelompokku itu Mak (re: Rina), Jupe (re: Kresna), Albret, sama Ferrel
Tapi Jupe ngga bisa dateng. Padahal... Jupe yang badannya paling gede, dan tenaganya paling ada
Yaudah, gapapa.. Masih ada Ferrel ama Albret.
Tapi mereka ngga terlalu bisa diandelin.
Ferrel cuman ngupas kabel, si Albret malah nonton anime sama anak kelas sebelah 
-____-
Yaudah, akhirnya Albret aku suruh beli keperluannya
Yang ngerjain palu-paku-nya aku sama dibantu Mak
Walhasil, kukuku retak kepukul palunya .-.
Abis tugas Kimia beres, ada rapat osis
Tapi yang dateng cuman dikit, gatau yang lain kenapa ga dateng
Katanya sih sempet ada konflik di group, tapi berhubung aku ga join
group osis di bbm /karena bb saya rada-rada koleng/, aku cuman diceritain sama anak lain
Abis selese semua urusan, jam 2 pulang~
Malemnya sibuk bikin gambar flappy bird, untungnya ngga failed..

11 Maret (Selasa)

YEEEEE, HARI INI MAIN KE ELICKAAAA
Elicka itu temen SD aku <3
Iya, SD, es-de, sekolah dasar..
Di rumah Elicka tadi cerita-cerita gicuu..
Ceritain anak sekolahku /sensor/, terus ceritain temennya dia yang di A1
Yang itutuh, diajak selfie/selca/selfcam. Iya kan Lick? wkwkwk
Terus dia cerita banyak juga, masalah cowo ehem, dan bla..bla..bla..
Abis gitu, udah rada siang jam 11 an gitu, kita keluar
Beli jajan sama beli conello yang ada taylor swiftnya gitu
Sambil makan es krim, kita flesbek masa-masa SD yang luar biasa polos..
Abis gitu sekitar jam stengah 12 nonton insidious 2.. 
Abis nonton insidious 2, kita melakukan hal wajib yang dilakukan perempuan
F-O-T-O-F-O-T-O , hahaha :))
Terus kebetulan aku udah dijemput papa sekitar jam 3 an, terus pulang deh
Bubbay Lick, makasih yaaaa ;*
TFT BEB! :***

Terus ya ini, aku bikin post

Besok sih rencananya ke rumah Tepi lagi, terus lusanya lanjut rapat osis
Besoknya lagi masuk sekolah.. sedih .__.
Yaudah gitu dulu ya(?) mata udah 1,5 watt.
Mau bobo, daaaaaaah
MERCI~

#PS: foto nyusul yaaa

Jumat, 14 Februari 2014

Grow old with you..

I wanna make you smile
 Whenever you're sad 
Carry you around when your arthritis is bad  
All i wanna do
is grow old with you..

I'll get you medicine when your tummy aches  
Build you a fire if the furnace breaks  
So, it could be so nice growing old with you,....
I'll miss you, kiss you  
Give you my coat when you are cold  
Need you, feed you  
Even let you hold the remote control.
 
So let me do the dishes in our kitchen sink  
Put you to bed when you've had too much to drink  
Oh I could be the man that grows old with you  
I wanna grow old with you..

Worst Valentine Ever

Hay(?) udah lama aku ngga ngepost lagi
Males buka laptop sih

Hari ini hari valentine, valentine kelabu
Kelabu? Iya kelabu. Surabaya kena debu hasil erupsi gunung kelud
Semua jalan jadi putih, banyak debunya
Waktu berangkat sekolah tadi, aku nanya papa. Kata papa itu debu silica
Jadi tadi pagi hujan abunya deres banget
Waktu wipernya ngebersihin kaca depan, debu yang turun tebel banget.
Pasti pelajaran Geo kamis depan bakalan ngebahas ini, totoan ta? wkwk

Selain itu....

Valentine kali ini nyesek maksimal,
Waktu tau,
Orang yang kita suka ngga punya rasa yang sama ke kita
Aku pikir selama ini.... ah sudahlah, udah deep banget topiknya

Kalo menurut aku, lebih sakit buat suka sama orang yang ngga ada rasa sama kita
dibanding ditampar. Itu kalo menurut aku.
Kalo kata pakde (re: panggilan Gerry Gangska di kelas), lebih sakit dijejek ebes dewe
daripada rasa suka yang ngga berbalaskan


 "Yo iyolah tas, loroan dijejek ambe ebes dewe timbang cinta gak berbalas, gebleg kon iki haha" 

-___-
Yo gak takok ger, ancene lek dijejek iku loro. Aku kan bilangnya ditampar
Ooo Gerry sadap 
 

lanjut.

Ya gitu, sakit aja rasanya nyesek maksimal
H-1 Valentine, aku maksa banget nyari tau ini itu, stalking, semuanya
Taunya bener, hhhhhhhhhh
Tapi lebih baik tau aja sekarang daripada terlambat
Daripada feelingnya makin deep

Untung aja masih banyak orang baik 
Masih ada kak nad, edo, rina, jane, harishdom
Masih ada orang yang mau dengerin cerita yang super ngga penting
Masih ada orang yang mau buang waktunya buat dengerin orang nangis
Masih ada orang yang mau kasih solusi, kasih saran, kasih duit
Masih bersykur.


Iyadeh gitu aja
Happy Valentine buat kalian semua!
Jangan berbagi kasih sayang hanya saat hari valentine
 Tiap hari kita harus berbagi kasih sayang ke semuanya. Semuanya.
Dadaaaaah, MERCI!

Selasa, 26 November 2013

Mimpi Konyol

Jadi ceritanya kemaren mimpi, agak aneh sih mimpinya.

-setengah ngga sadar-
Lagi di salah satu kamar di rumah sakit, kepala diperban
Tangan kiri diinfus, tangan kanan rasanya lagi dipegang sama orang

-kedengeran suara-
X: Cepet sembuh yaa *sambil megang tangan aku*, biar kita bisa main capsa lagi.. Aku ngga tega liat kamu gini *masih megangin tangan aku*
Aku: *masih koma, ngga bisa jawab apa-apa*
X: Y, kamu ngga pulang? Udah malem.. (ngomong ke orang lain yang ada di kamar itu)
Y: Engga deh, aku malem ini nginep di sini aja. Nemenin kamu sama Tasya.
X: Yaudah.

-ada satu orang lagi (cowo), suaranya beda sama dari dua orang tadi-
Z: Kalian malem ini mau dimasakin apa?
Y: Apa aja, sebisanya kamu masak apa.
X: Seadanya aja

Terus mimpiku gelap(?) *masih kondisi mimpi*

-aku bangun, lirik sana-sini-
Jam 2 pagi.
Aku bangun, lagi ada di rumah sakit.
Kamar rumah sakitnya lumayan luas dan nuansanya classy banget. Sebelah kiri ada kamar mandi, ada meja makan kecil, ada pantry mini, tv, ac, sofa sama meja kecil di sebelah kanan. Di meja kecil sebelah kanan ada majalah sama komik, sama ada buah-buahan gitu. Kayaknya, aku abis kecelakaan.. banyak perban. Tangan diinfus.

-tiba-tiba pintu kamar kebuka-
Ada dokter sama suster masuk.
Ngga nyangka.... Dokter sama susternya ini temen aku sendiri !!!
Sebut aja dokter S (cewe) sama suster B (cewe)

Dokter S: Wah wah, ada yang siuman nih. Diperiksa dulu ya, Sya
Suster B: Udah 2 bulanan kamu disini. Tinggal butuh sekitar 3 hari lagi buat masa pemulihan kamu. Baru boleh pulang
Aku: *melongo*
Dokter S: Ini aku tinggalin obat ya, Sya. Habis makan, nanti diminum ya
Suster B: Ini makanannya *nyodorin*. Kalo kuat, dihabiskan ya
Aku: *masih melongo*
-dokter S sama suster B keluar kamar-

-ngelirik ke kanan-
Si X yang tadi ngomong ternyata orang yang aku suka. 
Dia ketiduran sambil megangin tangan aku. PSP nya dia masih nyala
Iyapp, dari dulu aku kenal, dia sukanya main PSP, PSP nya warna merah
Dia suka warna merah(?) Aku suka diaaaaaaa #ngaco

Kayaknya kecapean nunggu aku di rumah sakit.
Aku inget banget. Dia pake baju raglan abu-abu - hitam. Di sebelahku juga ada boneka cookie monster bawa amplop. Aku buka amplopnya, ada surat.


Cepet sembuh ya. Banyak yang kangen kamu.
Aku juga kesepian di kampus, ke kantin ngga ada yang nemenin.
Biasanya kan juga sama kamu..
Udah 2 bulan ini aku ke kantin teknik terus, makan bareng temen aku.
Ngga usah khawatir, aku makan bareng cowo, ngga sama cewe lain.
Soalnya ceweku cuman kamu. Ya, cuman kamu..
Kapan kamu siuman? Cepet siuman yaa. Aku ngga sabar ngerayain anniv kita,
Ngga kerasa, udah satu tahun kita jalan bareng..
Sama.......... aku kangen main lagi sama kamu
Kamu kalahan terus soalnya hehee, ngga deng bercanda
We are missing you so bad, Sya. Get well soon! <3

Sincerely, your mood-booster.
- X

HAAA?! Mimpi apa aku pacaran sama dia? 
HAHAHAHAHAHAHA *seneng*
Bonekanya langsung aku peluuuuuuk
Tapi sweet yaa wkwkwk

Ternyata, waktu di mimpi itu. Aku udah kuliah.
Koma 2 bulan lagi -___- ckckck
Di meja sebelah kananku, ada kaca.
Aku ngaca..
*melotot*
Rambutku panjang, halus, ketata bagus, ngga kaya biasanya yang berantakan. Gigiku? Utuh!! Mataku minusnya berkurang(?)
*ngeliat tangan*
GEMUKAN !!!! Ngga sekurus sekarang

MIMPI APA INI?!!! :')))



-ngeliat sofa-
Si Y ternyata sahabat aku di SMA ini. Cowo. Temen curhat biasanya. Dia ketiduran pules banget. Diatas perutnya, dia megang remote tv. Tv juga lagi keadaan nyala. Kenapa dia ada di mimpiku? Aku gatau kenapa.

-ngeliat meja makan-
Si Z ini ternyata temen SMP ku, cowo juga. Dia juga kayaknya nemenin aku(?) Ketiduran pules banget. Z ini temen akrab ku bangeeet pas SMP. Anaknya baik, a-good-listener too. Si Z ini makin keren aja.

Setelah aku perhatiin lagi. Semua yang ada di ruang ini udah pada gede semua. Badan-badannya anak kuliahan, makin keren aja. Tapi waktu tidur mukanya lucu semua, termasuk si X. Dia....masih tidur pules dan masih dalam keadaan megangin tangan aku. Aku ngga tau mau gimana, terlalu seneng soalnya. Dia tambah kereeeen! Kebiasaannya main PSP dari dulu ngga berubah.

*Si X bangun*
X: Kamu? Udah siuman.....? *ngeliatin sambil melongo*
Aku: Menurutmu?
X: *kucek-kucek mata*
Aku: Hai. Rasanya udah lama banget ngga liat kamu..
X: Welcome back, Sya! *senyum-senyum ngga jelas*. Sorry banget, aku ketiduran. Aku ngga niat ketiduran, tapi tadi mataku perih. Abis namatin quest ini *nunjuk PSP merahnya*.
Aku: *senyum-senyum ngga jelas*
X: Hmm, suratku udah kebaca? Ayo balik kampus lagi.. Oya, itu ada makanan. Aku suapin ya? Kamu pasti belum kuat makan sendiri
Aku: *masih diem ngga jelas*

Akhirnya aku makan, disuapin dia

-tiba-tiba pintu kamar kebuka lagi-
Temen-temen sekelas X1 masuk semua.
Mereka pada teriak "WAH, UDAH SIUMAN !!!!"
*Si Y sama si Z bangun*
Nah, terus ada yang ngerusak sesi sweet ini -_-
Si M bilang gini 'Ayo kita mulai pestanyaaa !!'

Tiba-tiba kamar rumah sakit yang semula nuansanya classy berubah
Jadi................. tempat disko -_-
Lantai sama langit-langitnya langsung transform gitu

Jadi banyak lampu diskonya gitu

Si E juga bilang gini 'Kita punya guess star buat kamu. Here he go(?)!!'
ADA SPONGEBOB MASUK. SPONGEBOBNYA TERBANG NGGA JELAS. PAKE JUBAH UNGU, BAWA GITAR PUTIH, NYANYI LAGU GOOFY GOOBER ROCK SAMBIL NGARAHIN GITARNYA KE AKU

Aku langsung sembuh.

Terus pintu kamar kebuka lagi.
Dokter S sama Suster B masuk.
Dokter S: Apa-apaan ini?!
*Musiknya langsung berenti*
Dokter S: Kalian ini..................NGADAIN PESTA KOK NGGA BILANG-BILANG?
Suster B: LANJUTTTTTTTT !!
*Dokter S sama Suster B ngerobek baju mereka, dan udah ngerangkep pakaian pesta*




Terus mimpiku gelap.
Aku bangun tidur.
Astagaaaaaaa, mimpi ini hampir perfect -_-
Aneh ya? Wkwkwk
Bangun-bangun langsung senyum-senyum ngga jelas..

-THE END-
:))))))


M  E  R  C  I